Info Terbaru Lowongan Kerja PT.Garuda Indonesia Experienced Pilot

Informasi Lowongan Kerja – Lowongan di awal Tahun 2017 datang dari salah satu perusahaan jasa transportasi nasional, adalah PT Garuda Indonesia. PT Garuda Indonesia merupakan perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa transportasi udara di Indonesia. Namun untuk detilnya akan kita singgung sedikit tentang sejarah dari PT Garuda Indonesia dibawah ini.
PROFIL DAN SEJARAH PT GARUDA INDONESIA
PT Garuda Indonesia adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa transportasi udara di Indonesia. Garuda Indonesia atau GI berkomitmen untuk menjadi perusahaan penerbangan terbaik dengan memberikan layanan dan service terbaik, hal ini tidak hanya dilakukan selama terbang melainkan mulai dari ruang tunggu hingga tempat tujuan. Dalam menjalankan usahanya PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk juga dibantu oleh beberapa anak usahanya yang mendukung kinerja perseroan ini diantaranya PT Aerowisata, PT Abacus Distribution Systems Indonesia, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia serta PT Aero Systems Indonesia. Perseroan tidak hanya sebagai alat transportasi melainkan juga berfungi sebagai duta negara yang membawa para pejabat pemerintah dalam upaya mengahadiri berbagai urusan negara yang berkaitan dengan bisnis dan sistem ekonomi pemerintah. Seiring semakin meningkatnya permintaan jasa industri penerbangan, Garuda Indonesia terus mengembangkan jaringan penerbangan hingga ke kota-kota pertumbuhan ekonomi dan wisata baru di wilayah Barat dan Timur Indonesia, hal ini dilakukan perusahaan terkait dengan besarnya peluang bisnis diwilayah tersebut yang selama ini belum banyak tersentuh oleh tangan pemerintah maupun swasta.

PT Garuda Indonesia
PT Garuda Indonesia
Demikian sedikit ulasan sejarah PT Garuda Indonesia, sebagai pengantar lowongan kerja yang akan kami uraikan dibawah ini :

LOWONGAN KERJA PT GARUDA INDONESIA FEBRUARI 2017
EXPERIENCED PILOT
Persyaratan:


Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
IPK minimal 3,00
Usia tidak lebih dari 27 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Berkepribadian baik
Berpenampilan menarik
Berwawasan luas
Mampu berbahasa inggris
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu bekerja dibawah tekanan
Tidak takut ketinggian
Berwawasan luas

Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Kirim lamaran lengkap ke alamat :

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Head office
Gedung Garuda Indonesia Lt 18
Medan Merdeka Selatan No 13 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110

Keterangan lebih lanjut dari Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Februari 2017 silahkan lihat sumber lowongan dibawah ini

Sumber Lowongan Kerja Lain

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja SMK/SMA PT. KYOWA INDONESIA Paling Baru 2019

Lowongan Kerja Terbaru SMK/SMA 2017 PT Aisin Indonesia Automotive

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Perakitan PT TOYOTA MOTOR MFG INDONESIA